Artis FTV Ini Positive Pakai Narkoba Jenis Happy Five

vanessaangelformalemagazinejune2013-009

Selebritis yang terjebak dipusaran narkoba seakan tidak ada habisnya. Yang terbaru, seorang artis VA yang diketahui merupakan bernama Vanessa Angel diamankan karena diduga menggunakan narkoba pada malam pergantian tahun 2016.

Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan mengatakan berdasarkan hasil tes urine, VA terbukti menggunakan zat psikotropika jenis happy five.

“Vanessa hanya diperiksa dan dimintai keterangan, tes urinnya positif psikotropika. Zat yang terkandung dalam narkoba jenis Happy Five,” ujar AKBP Surawan di Jakarta, Kamis (7/1).

Kendati demikian, menurutnya, artis cantik berusia 24 tahun ini tidak akan ditahan oleh pihak kepolisian, melainkan akan menjalani rehabilitasi. Hal tersebut lantaran tidak ditemukan barang bukti saat penangkapan tersebut.

“Tidak ditahan, hanya akan dilakukan rehabilitasi pada dirinya. Tidak ditahan karena tidak didapati barang bukti,” jelasnya.

Surawan menambahkan dari keterangan Vanessa, pihaknya saat ini tengah melakukan penelusuran terhadap oknum yang menyuplai barang haram tersebut sampai ke tangan Vanessa.

“Kita masih dalam penyelidikan, siapa yang menyuplai. Untuk langkah lebih lanjut,” pungkasnya.

Leave a comment